AMP News :
Home » , » Laka Lantas di Jalan Elak Aceh Utara, Dua Pengendara Tewas di Tempat

Laka Lantas di Jalan Elak Aceh Utara, Dua Pengendara Tewas di Tempat

AMP - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor kontra becak menyebabkan dua korban meninggal dunia di Jalan Elak Desa Tanjong Kumala, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Senin (19/6) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Sawang Iptu Ridwan mengatakan dugaan sementara, laka lantas sepeda motor kontra becak tersebut terjadi ketika becak barang yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, sementara dari arah berlawanan sepeda motor honda Vario yang melaju dalam kecepatan tinggi diperkirakan mengambil jalan agak melebar ke arah kanan, dan seketika itu pula salah satu sepeda motor lainnya tiba-tiba muncul di depan korban.

"Pengendara sepeda motor vario hilang kendali saat secara tiba-tiba muncul sebuah sepeda lainnya dari arah berlawanan sehingga korban langsung menghantam sebuah becak barang," jelas Kapolsek.

Ridwan menyebutkan dua pengendara yang meninggal dunia akibat peristiwa naas tersebut yaitu pengedara becak, Zulkifli Yahya (44) warga Desa Beuyot, Kabupaten Bireun, Awaluddin (42) pengendara sepeda motor vario warga Desa teupin Ara, Kecamatan Samudera.

"Setelah pihak Puskesmas memastikan korban sudah tidak lagi bernyawa, pihak kita langsung berupaya menghubungi keluarga korban serta mengamankan barang bukti ke unit laka lantas," ujarnya.(AJNN)
Share this post :
Komentar

Post a Comment